I

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia

Followers

Categories

RSS

About mE

My Personal Biodata

모두 안녕……….
내 친구……………

namaku YuLiana Prasiska
Nama Panggilan quwh : YuLi, kadang dipanggil ana (klo dirumah), kadang juga dipanggil Yuli Sompell (klo ma tmend skul)
Agama : Islam (pure)

Golongan darah : B
TTL : Malang, 23 juli 1996
Aku skul di SMPN 16 Malang. Kalian tau gag SMPku tuch???
My Favorit adalah belajar tentunya biar pinter, tyuz aku juga suka banget ndengerin lagunya “Super Junior” or “ 슈퍼 주니어 ” kalian tau gag Super Junior adalah Boy Band Korea yang uda GO Internasional. Keren………
Ehm…….. Kesibukanku saat inni adalah belajar dan belajar karena bentar lagi mau Ujian Nasional, Ujian skolah, tyuz Ujian Praktek. Dan gag lupa cari sekolah buat jenjang yang selanjutnya. Emmm….pusing……
Kalian semua tau gag ujian praktek aq tinggal 1 minggu lagi…. Pusing saya….
Harus cari baan-baan buat ujian praktek……
Hemmmm….. semoga aja aku bisa sukses dalam menghadapi semua ujian yang aku hadapi amien…………
‘n moga-moga aku sukses di masa depan amien……….

내 친구…………..
Cukup sekian perkenalan dari saya klo pingin kenal aku cukup KETIK REG(SPASI)ELF KIRIM KE 123456…. Ok!!!
Hahaha…..
감사합니다…….
Wassalamualaikum Wr.Wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar