I

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia

Followers

Categories

RSS

Profil Yesung oppa

Yesung

Nama asli: Kim Jongwoon
Nama Mandarin: Yi Xing
Nama Inggris : Jeremy Kim
Arti nama yesung : kekuatan, artistik, kehidupan rumah tangga yang tentram


Nama panggilan: Cloud, Dog/Anjing (dari Shio China), Rabid Dog/Anjing Rabies (nama panggilan Yesung dari Heechul)

Tanggal lahir: 24 Agustus 1984

Tempat lahir: Chunahn, Provinsi Choongchung Selatan
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 64 kg
Golongan darah: AB
Agama: Katolik
Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Kim Jongjin (1987)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, latihan di gym (?)
Pendidikan: Chungwoon University, kemungkinan pindah ke Sunmoon University; lulus awal taun 2009.
Cewek ideal: kayak Moon Geungyoung
Dia member yang cukup koplak. Bukan dengan kata-katanya, tapi dengan tingkah lakunya. Kalau kalian udah liat reality show Super Junior Exploring Human Body, kalian pasti setuju. Di sana Yesung oppa berlagak sok tau dan selalu jadi bahan percontohan. Tapi sikapnya itu justru bikin ketawa. Sebutannya jadi: Unpredictable Yesung! Oppa yang satu ini selain punya karakteristik suara yang kuat, juga merupakan salah satu penari terbaiknya Super Junior.

Fact about Yesung….
1.Yesung lahir di Cheonahn, Provinsi Chungcheong selatan
2.Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice ( seni suara ).
3.Musim kesukaannya musim gugur.
4.Ia ingin pergi ke kanada.
5.Ciuman pertamanya adalah saat ia masih 2nd year High School ( kelas 2 SMA ).
6.Ia memiliki sebuah kura-kura yg d namainy ddangkoma seharga 300.000 won ( 2,8 juta ).
7.YeSung suka tidur pindah-pindah kamar, setiap duapuluh menit dia bisa bangun buat pindah kamar, demi menjalankan ‘hobi’ ini, dia sampai meminjam master key sama manager-nya.
8.Ia bisa menirukan gaya KangIn, Donghae dan Siwon.
9.Ia pernah menangis d studio untuk merekam radio karna ia pikir ia tdk mempunyai penggemar.
10.Ye Sung memiliki touching syndrome (kata Shin Dong saat di CTP), dia suka menyentuh philtrum (lekukan di atas bibir) orang lain, dia merasa charming kalau bisa menyentuh itu.

11.Philtrum favorite Ye Sung adalah philtrum milik Si Won. Kata Ye Sung philtrum Si Won itu panjang dan merasa sangat bahagia kalau bisa menyentuhnya… Aneh… Haha…
12.Pernah saat mereka menginap di Hotel, Ye Sung berpindah-pindah kamar, tetapi bukan untuk tidur, melainkan menyentuh philtrum para member, sampai Heenim menyangka Ye Sung itu adalah hantu. Ckckck….
13.Ye Sung itu bisa cepat merubah ekspresi wajahnya, pernah saat dia dapet nominasi sebagai katagori member Super Junior teraneh, dia ketawa terbahak-bahak, satu menit kemudian dia bisa merubah wajahnya dari wajah tertawa ke wajah yang dingin.

14.Masih soal ‘Touching Syndrome’-nya Ye Sung, setiap Super Junior bersiap-siap mau live show di suatu acara pasti Super Junior bakalan berdoa dan tos bersama. Setelah tos selesai, Ye Sung pasti memegang dan menahan salah satu tangan member Super Junior dan bilang ke orang itu “Kamu akan beruntung hari ini”.
15.Katanya Touching Syndrome Ye Sung didapat karena ibunya juga melakukan hal yang hampir sama seperti Ye Sung, tetapi ibunya ini bukan menyentuh bibir tetapi mencium pipi tiap member Super Junior kalau main ke dorm mereka. Wow!.
16.Ye Sung juga aneh kalau lagi makan, saat dia memegang sumpit dia juga mengangkat pinggir makanannya.
17.Namakura-kuraYeSung adalah Ddangkoma atauLittle SweetPotato. Bilasedang bosan,sering kaliYeSung mengajak ngobrol Ddangkoma.
18.Namakura-kuraYeSung adalah Ddangkoma atauLittle SweetPotato. Bilasedang bosan,sering kaliYeSung mengajak ngobrol Ddangkoma.
19.Diasering merasa kesepian, karenadiairi melihat Heenim mempunyai kucing sebagai teman, Ye Sung pun membeli kura-kura seharga 300 ribu won atau sekitar 2,4 juta rupiah.
20.Ye Sung sangat sayang sama kura-kuranya, saat tahu kalau kura-kura itu berumur panjang, Ye Sung merasa sedih, karena jika Ye Sung meninggal duluan siapa yang akan merawat kura-kuranya. Ckckck…
21.Ye Sung adalah orang yang mudah panik.
22.Dia sekamar sama Ryeo Wook. Dan hanya Ryeo Wook yang mau sekamar dengannya.
23.Suka sama tipe wanita berkepribadian polos.
24.Kyu Hyun sempat menjadi korban Ye Sung, Kyu Hyun mengaku kalau Ye Sung suka megang-megang dia. Heeee……..?????
25.Eun Hyuk paling malas masuk kamar Ye Sung karena, menurut Eun Hyuk kamar Ye Sung mempunyai aura yang berbeda.
26.Menurut Si Won, “kalau Ye Sung berdiri dibelakangmu, auranya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar.”
27.Ye Sung tidak makan terlalu banyak.
28.Jika nanti dia pensiun dalam karir sebagai penyanyi, maka Ye Sung akan berkarir di bidang bisnis.
29.Ye Sung itu mempunyai suara tinggi dan seksi, terbukti saat dia nyanyi di Sorry, Sorry-Answer, banyak orang yang memuji suara Ye Sung saat itu.
30.Dalam suatu wawancara radio, Yesung sampai menangis saat mengingat Lee Soo Man, seorang petinggi SM pernah memarahi Yesung karena dirinya tidak memiliki fans, dan karena ketidakpopulerannya jugalah, tidak jarang produser acara memotong scene Yesung ( karena dianggap gak terkenal dan gak penting ). Wah poor yesung…

31.Yesung sering bgt ngerasa bosan dan dia ngiri liat si heechul yang suka maen ma kucingnya. Jadi yesung berniat punya binatang peliharaan. Lalu si yesung akhirnya membeli seekor kura-kura seharga 300 ribu won dan di beri nama TTATKOMA lalu di taruh di sebuah akuarium.
32.Yesung merupakan satu – satunya member yang jago dalam hal potret memotret, apalagi cute Self portrait. Dia seringkali berkomentar bila melihat orang – orang memotret dengan teknik yang salah,” aarrghh, aku ingin membunuh mereka semua ! teknik pengambilan mereka salah semua, seharusnya itu seperti ini, terutama untuk orang yang bermata kecil seperti-ku, mereka harus meletakan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahkan pandangan kalian ke atas, miringkan kepala beberapa derajat, kemudia tersenyum, teknik potret seperti ini akan membuat mata kita terlihat lebih besar dan berbinar …!” (Dasar yesung sok tau bgt dech he..he..)
33.Yesung sepertinya sangat menyayangi ttatkoma. Tapi ada 1 hal yg sering ngebuat yesung sedih. Kenapa??? Yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 taun. Yesung takut, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ttatkoma…
34.Yesung ini mampu bicara nerocos selama 2 jam nonstop dalam salah satu tayangan televisi, namun setelah itu naas bagi1.Yesung, ujung- ujungnya sang produser malah meng-cut 90 % bagian Yesung. kasihan banget nasib Yesung waktu itu, dan sampai sekarang Yesung gak bisa ngelupain kejadian menyebalkan yang pernah dialaminya tersebut. Namun bagi member lain, kesialan yesung ini merupakan bahan olokan untuk menjahili Yesung.
35.Ternyata sifatnya yesung yag kaya gitu mungkin turunan dari ibunya. Jadi, si Kangin pernah cerita kalo bapaknya shock berat ma ibunya yesung. Waktu itu ada pertemuan orang tua suju, nah ibunya yesung dateng tuh trus ngobrol-ngobrol ma ortu yg lain. Dia juga ngobrol ma bapaknya kangin. Tiba-tiba ibunya yesung dengan PeDe-nya ngomong gini ke bapaknya kangin, “Hai, kamu kan seumuran ma saya! Ayo kita berteman.” Bapaknya kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya kangin ga pernah dateng lagi ke pertemuan orang tua suju.
36.Pada tanggal 19 Februari 2009 kemarin, Yesung dinyatakan lulus dari Chungwoon Industrial University. Setelah hampir pasrah menjadi mahasiswa abadi akibat padatnya kegiatan Super Junior 2 tahun belakangan ini.
37.Saat diterima bergabung dalam Suju-pun awalnya dia tidak PD, apalagi saat mendengar Super junior adalah kumpulan cowok – cowok yang talented, tampan, dan berbakat. Tapi, setelah dia bertemu Eunhyuk, keraguannya langsung lenyap seketika Makanya dalam setiap kesempatan, Yesung sering bercanda dan menghanturkan rasa terima kasihnya pada Eunhyuk karena telah memberikan rasa percaya diri kepadanya untuk bergabung dengan Suju. Yesung sendiri dengan bangganya mengatakan, bahwa kehadirannya telah membawa karisma tersendiri dalam Super junior.anti suju sudah bubar”. Yesung bilang dia lebih tertarik di dunia bisnis dari pada di dunia artis. (Wah kayak sungmin dunx)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar